Jumat, 31 Agustus 2012

Terserah Aku Judulnya ƪ(˘⌣˘)ʃ

Kali ini aku pengen nyeritain pengalamanku yg paling buat aku bangga tapi sedikit kecewa juga sih (っ╯_╰˘)
beberapa bulan lalu aku sempet ikut pembinaan OSN mapel ekonomi akuntansi, tiap hari itu kerjaanku ngerjain soal-soal seabrek yang nyita waktu aku buat main-main sama temen, buat ngelakuin hal ngga penting yang aku suka itu udah ngga bisa lagi. Saking sibuknya, hubungan sama pacar jadi kacau, dia ngga mau ngertiin aku sedikitpun, dia cuma bisa nuntut aku, pengen diperhatiin, pengen jalan-jalan, smsan ngga boleh putus, pokoknya serba dia. Lama-lama aku ngga kuat, capek juga rasanya kalo dia kaya gitu.
Dia ngga pernah support aku sekalipun, bisanya cuma marah-marah kalo aku terlalu sibuk sama tugasku. aku harus gimana coba? (⌣˛⌣)
Aku juga sempet ikut lomba di salah satu universitas di kota Salatiga. Sama temen-temenku juga.
Berharap banget bisa jadi juara, bisa banggain bapak ibu guru yang udah bimbing kita sampe nglewatin waktunya buat keluarga. Berharap banget..
Sewaktu pengumuman, ngga tau kenapa rasanya sulit. Aku ngerasa takut.
Melihat wajah bapak guru yang sabar bimbing kita, rasanya di hati itu sepertiiii (╥_╥) hiks
Matanya seperti tak ada harapan lagi, beliau tetap menunjukkan wajah bangga walaupun aku tau seperti apa suasana hatinya waktu itu.
Pengumuman yang ke2 untuk kategori kelompok..
Bapak dan kita masih belum bisa nyembunyiin perasaan kecewa, optimisme yang dari beberapa minggu waktu bimbingan itu berusaha buat dibentuk oleh bapak dan ibu guru, sekarang ngga tau kenapa bisa surut.
Beberapa menit kemudian saat kita hanya bisa diam memandangi siswa-siswa lain yang berjalan di sekitar kita, aku merasa ada sedikit celah untuk keluar dari situasi ini.
Ya, sekolah kita mendapat juara untuk kategori kelompok. Syukur Alhamdulillah \(´▽`)/
Aku lihat mata bapak kembali terbuka lebar, tidak seperti tadi yang terlihat begitu sayu dan wajahnya pucat.
Aku bangga, bangga dengan semua ini. Walaupun belum ada kesempatan untuk menjadi yang terbaik, tapi masih ada kesempatan buat banggain orang tua dan bapak ibu pembimbing ~(ˆ⌣ˆ~)

0 komentar: